Tak Berkategori

Bangga Menjadi Mahasiswa STID Al Biruni Cirebon.


Cirebon, suaraindependentnews. id | STID Al Biruni Cirebon yang lokasinya berada ditengah-tengah Pondok Pesantren Babakan Ciwaringin Cirebon adalah salah satu Sekolah Tinggi Swasta (PTS) terbaik tempat kami menuntut ilmu agama dan umum. Selain proses perkuliahannya berbasis Pondok Pesantren, juga para dosen yang berlatarbelakang Pondok Pesantren dan bahkan tidak sedikit para Dosen yang memiliki dan menjadi Pengasuh Pondok Pesantren besar di Cirebon, Majalengka dan Indramayu.

Kami bangga menjadi salah satu mahasiswa di STID Al Biruni Cirebon. Suasana perkuliahan yang baik, sistem pembelajaran yang berorientasi pada proses dan penyelesaian masalah (khususnya dibidang agama), mampu mendukung pembentukan moral dan akhlak kami selaku mahasiswa, juga mendukung pengembangan ilmu dan keterampilan kami untuk ikut serta membangun Indonesia di sektor Bidang Sosial dan Agama, terang Melisa Noviyanti yang diiyakan juga oleh Eman Sulaeman dan Jamhadi mahasiswa asal Sedong yang baru-baru ini telah selesai dan lulus Sidang PPL/KKM tahun 2022, Senin (5/9/2022).

Selain itu, beberapa mahasiswa asal Gebang-Cirebon diantaranya Andi, Rusta, Casrim, Sulaeman, dan Arul, yang sudah mengikuti sidang Munaqosah dan alhamdulillah dinyatakan lulus, menyampaikan kebanggaannya menjadi mahasiswa STID Al Biruni Cirebon. Selain proses perkuliahan yang berbasis Pondok Pesantren, bisa kuliah sambil kerja (kelas karyawan), juga dukungan dari para dosen yang sabar dan telaten kepada kami selama kami menutut ilmu sebagai mahasiswa di Kampus STID Al Biruni Cirebon, terangnya.

Kami selaku mahasiswa STID Al Biruni Cirebon mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya adik-adik kami, untuk tidak ragu masuk kuliah di STID Al Biruni Cirebon. Selain prosesnya mudah, juga suasana perkuliahannya nyaman dan ilmu yang kita dapat bukan saja ilmu sosial kemasyarakatan, melainkan ilmu agama. Lulusan STID Al Biruni Cirebon diprogram dan dicetak untuk siap menghadapi tantangan global yang serba modern, pungkasnya. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button