MIO INDONESIA

Bangkitkan Kembali Pariwisata Pantai Kuta, BUPDA Bersama MIO Bali Agendakan Menggelar Baksos

BALI, suaraindependentnews.id – Kegiatan Bakti Sosial yang akan dilaksanakan pada Tanggal 15, 16, 17, dan 18 Desember 2022 mendatang, dengan mengangkat tema “Membangkitkan UMKM dan Pariwisata sebagai Ujung Tombak Ekonomi Kreatif” di prakarasai Bupda dan MIO Bali Ini juga melibatkan event organizer Bali bazar day dan indie UKM menjadikan kegiatan kegiatan acara yang pertama dilakukan di pantai Kuta setelah masa pandemi Covid-19.

Pantai Kuta tetap menjadi Destinasi wisata yang sangat diminati wisatawan sejak dahulu kala yang menjadi ikon untuk wisata pantai di Bali.

Kegiatan acara yang akan dilaksanakan di Pantai Kuta seperti Donor darah, vaksin 1, 2 dan 3, bersih bersih pantai, sembako murah, dan juga pembagian sembako selama 4 hari.

“Acara yang diisi dengan 100 Stand UMKM dan juga diisi dengan Musik Band dan Dj, lomba fashion show serta lomba karaoke yang dibuka untuk umum”, ujar Bram Panitia acara dan juga Ketua MIO Bali, Minggu (6/11/2022).

Pembukaan yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 desember adalah juga Hari lahirnya BUPDA (Baga Utsaha Padruen desa adat) Kuta,
Di hari yang sama MIO bali merayakan 1 tahun hari jadinya di provinsi bali.

“Semoga acara Kegiatan ini menjadi moment yang bisa membangkitkan UMKM dan Pariwisata di Provinsi Bali Khususnya Kuta”, ucap Wayan Swaly Karang Ketua Bupda Kuta. (MIO, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button