Tak Berkategori
Trending

Bani Masrah Gebang, Adakan Halal Bihalal Di Desa Pengabean Losari-Brebes Di Hari Lebaran H+2.

Cirebon, suaraindependentnews_id.
Keluarga besar Bani Masrah Gebang-Cirebon, pada H+2 Idul Fitri 1442 H kali ini mengadakan acara Halal Bihalal yang bertempat di rumah M Mesir Desa Pengabean, Kec.Losari, Kab.Brebes pada Jum’at, 14/5/2021.

Dalam acara Halal Bihalal tersebut, hampir dihadiri oleh seluruh cucu dan cicit dari keluarga besar bani Masrah.

Cucu dan Cicit Bani Masrah yang tersebar diberbagai kota sebab pekerjaan dan lainnya, merasa senang dan merasakan kebahagiaan tersendiri ketika oleh Allah Swt dipertemukan di moment yang sangat dinanti dan dirindukan oleh seluruh keluarga kaum muslimin, yakni moment Lebaran atau Idul Fitri seperti sekarang ini. ungkap Muzaro’ah salah satu cucu dari Bani Masrah yang kini bertempat tinggal di Losari-Cirebon.

Cucu tertua yakni M Mesir, sangat berharap moment Halal Bihalal keluarga besar bani Masrah, mampu menjadi motorik penggerak komunikasi dan mempererat hubungan antar keluarga dari cucu dan cicit bani Masrah.

Hal ini harus diteruskan, selain kita bisa saling silaturahmi dan bertatap muka dengan berbagai kerinduan, juga kita bisa saling memberitahu tentang panggilan dari satu cucu ke cucu lainnya atau dari cicit satu ke cicit lainnya didalam keluarga besar bani Masrah. paparnya M Mesir yang juga Ketua Tanfidziyah MWCNU Losari-Brebes.

Acara Halal Bihalal keluarga besar bani Masrah, diakhiri dengan momen poto bersama sembari mengucapkan “Keluarga besar Bani Masrah mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Mohon Maaf Lahir Bathin”. yang di prakarsai oleh Yayah. (kabiro/asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close