POLRES TASIKMALAYA KOTA

Bantuan Semen Dari Kapolsek Tamansari Untuk Membantu Pembangunan Pontren Mikdarul Falah

TASKOT, suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Setiamulya BRIGPOL Ardi menyerahkan bantuan semen untuk membantu pembangunan Pondok Pesantren Mikdarul Falah di Kampung Sindangsono Kelurahan Setiamulya Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, Selasa (01/11/2022).

Kapolsek Tamansari Polres Tasikmalaya Kota AKP Nurrozi mengatakan bahwa pihaknya memberikan bantuan semen untuk membantu pembangunan Ponpes Mikdarul Falah.

“Kami berikan bantuan semen untuk membantu pembangunan Ponpes Mikdarul Falah”, ujarnya.

Menurutnya, bantuan ini selain partisipasi, namun sebagai upaya memelihara tali silaturahmi yang selama ini berjalan baik dalam upaya mewujudkan kondusifitas Kamtibmas.

Selanjutnya,bantuan tersebut diterima langsung oleh Ustad Asep Djamaludin selaku Pimpinan Ponpes Mikdarul Falah, dan pihaknya sangat  mengapresiasi Kapolsek Tamansari turut berpartisipasi dengan memberikan bantuan semen.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Tamansari dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Setiamulya atas pemberian semen untuk membangun “kobong” dan mudah mudahan bermanfaat untuk semuanya, amiin”, ungkap Ustad Asep Djamaludin Pimpinan Ponpes Mikdarul Falah. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button