SOSIAL

Bentuk Kepedulian Cinta Kepada Anak Yatim Piatu, Seperti Yang Di Anjurkan Rosullulloh ,Edi Sumbangkan 5 Kitab Suci Al-qur’an ke Yayasan Yadhul Janah (Villa Bunda)

CICALENGKA,Suaraindependentnews.id-Salah satu warga masyarakat kp. nagrog desa nagrog menyerahkan 5 buah kitab suci al-qur’an kepada yayasan Rumah qur’an yadhul jannah(villa bunda).

Yayasan Rumah al-qur’an yadhul jannah
sekaligus sekaligus pemilik usaha restro villa bunda yang berdiri tanah seluas 2hk ini,yang berlokasi di kp.cibatu desa tanjungwangi,kec cicalengka,kab bandung.

Yayasan rumah qur’an yadhul jannah
yang dikelola Brigjen.Tatang selain yayasan ia juga mengelola resto villa bunda, dimana hasil dari pada sebagian untung nya disedekahkan dengan membiayai anak yatim piatu berjumlah 5 orang anak didik, dengan di ajarkan belajar mengaji al-qur’an serta untuk biaya makan sehari hari serta biaya sekolah semua ditanggung pengelola resto.

Pada senin 7 Desember 2020 yayasan rumah qur’an yadhul jannah
(Villa bunda) menerima bantuan 5 kitab suci al-qur’an untuk digunakan anak anak mengaji sebagai mana mestinya,yang diterima langsung guru ngaji anak anak diyayasan villa bunda Ustd. Ripki.

Kata Edi,semoga bermanfaat anak anak ini bisa lebih pandai membaca al-qur’an dan semoga kedepan nya menjadin
tahfid qur’an.

Edi menambahkan,Semoga menjadi barokah buat kita semua khususnya yayasan rumah Qur’an yadhul jannah (villa bunda ) dan usaha resto nya semakin dikenal dan bertambah banyak pengunjungnya serta anak anak yatim nya bisa bertambah,siapapun yang bersedekah di jalan alloh apalagi yang di contoh serta anjuran rosullulloh untuk mengasihi dan mencintai anak yatim, tidak akan membuat kita miskin dan sengsara bahkan akan jadi penolong kelak diakhir jaman.tegas Edi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button