POLRI

Bentuk Kepedulian Kapolsek Puspahiang AKP Asep Nurjaman Bantu Jompo Beri Sembako

PUSPAHIANG, suaraindependentnews.id – Polsek Puspahiang memberikan bantuan sembako kepada para jompo di Kampung Cimanglid RT 006/01 Desa Puspajaya Kecamatan Puspahiang Kabupaten Tasikmalaya, Senin (21/2/2022).

Selain memberikan bantuan sembako para lansia yakni Iroh (85), Ilah (90), dan Yuyu (52) mendapatkan vaksin gratis dari satgas Covid-19 kecamatan termasuk Puskesmas dan Polsek Puspahiang Polres Tasikmalaya Polda Jabar di dalamnya.

Kapolsek Puspahiang AKP Asep Nurjaman mengatakan, “Bantuan sembako berupa beras dan makanan siap saji tersebut diberikan kepada jompo yang sakit dan tidak bisa berjalan. Termasuk terdampak secara ekonomi”, tuturnya.

“Kami bersama satgas Covid-19 kecamatan, TNI, Puskesmas dan Muspika lainnya memberikan bantuan sekaligus memberikan vaksin gratis kepada para lansia”, terang Asep.

Selain untuk membantu percepatan vaksinasi terhadap lansia di Kabupaten Tasikmalaya, agar melindungi masyarakat khususnya yang sudah lansia yang rentan terhadap penyebaran Covid-19.

“Vaksin langsung dilakukan oleh petugas dari puskesmas Puspahiang, kami door to door turun ke rumah masyarakat. Dan antusias masyarakat cukup tinggi”, tambah dia.

Salah satu lansia Iroh (85) mengaku sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan oleh kepolisian karena sangat membutuhkan sembako termasuk beras.

“Alhamdulillah, selain dapat sembako juga divaksin gratis. Mudah-mudahan tidak terkena virus dan sehat”, tuturnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button