Tak Berkategori
Trending

PETISI KEMUNING HASILKAN KEPUTUSAN UNTUK MENDUKUNG DR. H. IWAN SAPUTRA, SE MAJU DALAM PILKADA KAB.TASIKMALAYA PERIODE 2020-2025

Tasikmalaya, Newssuaraindependent.id_ Dunia perpolitikan di Kabupaten Tasikmalaya pasca terpilihnya UU Ruzhanul Ulum menjadi wakil gubernur Jawa barat kian memanas, Untuk menyikapi kondisi Kabupaten Tasikmalaya serta guna menciptakan kesinambungan dan berjalannya roda pemerintahan yang bisa menyatu dengan masyarakat,  pinisepuh dan Kader Muda Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya,  Rabu (29/1/2020) siang tadi di Roemah Kemuning Tasikmalaya,  melahirkan PETISI KEMUNING yang bertujuan untuk mendukung penuh secara bulat pencalonan DR.H.Iwan Saputra,SE, M.Si, untuk maju dalam pencalonan menjadi Bupati Tasikmalaya periode 2020-2025.

‘Para pinisepuh dan kader muda partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya membutuhkan figur calon pemimpin yang bisa menyelamatkan dan membawa perubahan ke arah yang lebih baik dan maju untuk membawa Perubahan bagi Kabupaten Tasikmalaya,” ungkap perwakilan pinisepuh dan Kader Muda Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya,  Taufiqurohman.

Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya itu juga bahkan menitipkan masa depan Partai Golkar kepada Dr.H.Iwan Saputra.

“Dalam hal ini perlu kami sampaikan,  bahwa para Pinisepuh dan Kader Muda Partai Golkar meyakini,  keputusan Partai Golkar Jawa Barat dan Pusat akan jatuh kepada Dr.H. Iwan Saputra sebagai Calon Bupati Tasikmalaya yang diusung oleh Golkar, ” tegasnya.

Dalam sambutannya Bakal Calon Bupati Tasikmalaya,  Dr.H.Iwan Saputra menyampaikan terima kasih atas kepercaya dan amanah yang diberikan oleh para pinisepuh, tokoh partai berlambang beringin dan kader muda Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya terhadap dirinya untuk maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya periode 2020 – 2025 mendatang.

“Inshaa Alloh saya akan menerima dan menjaga amanah ini. Terima kasih atas kepercayaan serta dukungan yang diberikan,  khususnya kepada para pinisepuh dan kader muda Partai Golkar,  para relawan dan Ormas,  para kyai dan ulama serta masyarakat Kabupaten Tasikmalaya, ” jelas A Iwan kepada Newssuaraindependent.id.

Selanjutnya A Juga menyampaikan,  bahwa Hari ini amanah tersebut akan dijalani dengan menyerahkan formulir pendaftaran ke Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar dan Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya.

Saya akan menjaga amanah ini dan selalu istiqomah dengan niat yang yang lurus, untuk membawa perubahan di Kabupaten Tasikmalaya sesuai yang diharapkan masyarakat, pungkas A Iwan. ([email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button