MIO INDONESIA

Beredar Berita Hoax Warnai Kongres 1, PP MIO Indonesia Akan Ambil Langkah Hukum

JAKARTA, suaraindependentnews.id – Dalam waktu dekat Pengurus Pusat (PP) Media Independen Online (MIO) Indonesia akan mengambil langkah hukum soal berita yang diduga hoak oleh orang – orang yang tidak bertanggung jawab.

Ada dua nama dalam berita yang dilansir media online, Dedi Dimas dan Martha, mengomentari perjalanan sidang, padahal orang tersebut tidak ada ditempat Kongres 1 Indonesia, Jum’at, 25 November 2022, di Golden Boutique Jakarta.

Demikian dikatakan Ketua Umum terpilih hasil Kongres 1 MIO Indonesia, AYS Prayogie, tambah dia, bahwa apa yang dikatakan Martha, itu tidak benar, “Saya, mengundang dia, untuk acara Kongres 1, sebelumnya, diundang dalam pembahasan persiapan Kongres 1”, tegas AYS Prayogie.

Dirinya tidak mengetahui secara pasti perjalanan sidang Kongres 1, walau posisi ada dilokasi kongres namun tidak ikut persidangan. Karena itu ranahnya peserta kongres yakni pengurus PW dan PD MIO Indonesia. Martha dan Dedi Dima memang faktanya tidak ada di persidangan kongres  maupun di ruang lainnya di area hotel Golden Boutique, karena memang dua-duanya  tidak hadir di acara itu.

Namun, informasi yang kami dengar justru terjadi dinamika Kongres 1, dan yang dibahas soal materi persidangan, bukan mosi tidak percaya.

Untuk itu, dengan adanya berita yang nara sumbernya Dedi Dimas dan Martha, kami pengurus yang saat ini sudah dilantik yakni KSB, akan koordinasi dengan panitia Kongres 1, apa benar ada misi tidak percaya atau tidak.

Maka, langkah pengurus dengan adanya berita tuduhan miring yang mendiskreditkan Kongres 1 MIO Indonesia, berarti bukan hanya pengurus PP MIO Indonesia, saja yang akan mengambil langkah hukum, akan tetapi panitia yang akan menjadi saksi dalam langkah hukum nanti
(Aha, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button