POLRES GARUT-POLDA JABAR

Polsek Talegong Polres Garut Cek TKP Laka Lantas

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Polsek Talegong Polres Garut cek lokasi kejadian kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Talegong-Cisewu tepatnya di Kampung Datar Sapi Desa Sukamulya Kecamatan Talegong Kabupaten Garut, Selasa 20 Februari 2024.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Talegong Iptu Irwandani mengatakan kecelakaan lalu lintas di Jl. Raya Talegong-Cisewu melibatkan kendaraan mobil Mitsubishi Canter Box No Pol B 9892 JXR yang dikemudikan oleh Salim (38) warga Kab. Bandung Barat dengan mobil Mitsubshi Canter engker No Pol D 8859 DS yang dikemudikan oleh Dayep (26) warga Kab. Garut.

Lanjut Irwandani, kecelakaan terjadi ketika mobil yang dikemudikan oleh Salim datang dari arah Talegong menuju Cisewu, namun saat memasuki jalan turunan curam di KonDatar Sapi Sukamulya Kec. Talegong Kab. Garut diduga mobil yang ia kemudikan mengalami rem blong.

Sehingga mobil tidak terkendali lalu menabrak mobil yang dikemudikan oleh Dayep, menurut pengakuan Dayep ia hendap belok kekiri jalan namun tanpa disadari datang dari mobil besar dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi.

Kendaraan yang dikemudikan Salim semakin tak terkendali lalu mengenai bak bagian belakang mobil Dayep, sehingga mobil berbelok ke kiri dan menabrak pintu mobil kemudian mobil box tersebut terguling ke sebelah kiri Jalan Raya.

“Pada peristiwa kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, namun mengalami kerugian materil sekitar Rp. 25.000.000,- (dua puluh lima juta rupiah)”, tutup Irwandani.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button