Peristiwa

Berharap Berkah Ramadhan, FORKOCI DPC Gebang Berbagi Takjil

GEBANG-CIRTIM,suaraindependentnews_id.
Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga protokol kesehatan dimasa pandemik di Bulan Ramadhan, Forum Kerukunan Komunitas Cirebon ( FORKOCI ) DPC Gebang menggandeng Pagar Nusa Kecamatan Gebang dan Yayasan Caruban Nusantara membagikan masker dan takjil gratis kepada masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan Pada hari Minggu, 9 Mei 2021 bertempat di depan Kantor Kecamatan Gebang ini mendapat respon positif dari setiap pengendara motor yang melintas disepanjang jalan tersebut.

Dalam kegiatan yang berlangsung sore hari menjelang buka puasa tersebut, FORKOCI DPC Gebang membagikan sekurangnya 300 bungkus takjil dan 300 masker secara gratis kepada pengendara motor yang melintas.

Menurut Roiman yang biasa dipanggil Aiman selaku ketua Forkoci DPC Gebang mengatakan kegiatan tersebut adalah instruksi dari DPP FORKOCI yang rutin dilaksanakan.

” kegiatan seperti ini memang sudah menjadi jadwal rutinitas FORKOCI, tujuannya adalah sebagai wujud kepeduliaan sosial untuk masyarakat di Bulan Ramadhan serta tetap menjaga silaturrahmi dan kekompakan antar Anggota dan komunitas lainnya di wilayah Gebang dan sekitarnya ” ungkap Aiman.

Aiman juga menambahkan bahwa kegiatan Berbagi takjil oleh FORKOCI tersebar diberbagai DPC diwilayah kecamatan lainnya yang ada di wilayah Kabupaten Cirebon.

“Kalau di kantor DPP FORKOCI sendiri setiap hari ada kegiatan pembagian takjil gratis seperti ini.” papar Rohiman. (Kabiro/asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button