Tak Berkategori
Trending

Berharap Corona Berlalu Alpha Entertainmen Siap Produksi Film Si Kembar

Jakarta, suaraindependent.id_ Pandemi virus corona baru, COVID-19, membawa banyak pengaruh pada berbagai segi kehidupan tak terkecuali di dunia film, pada masa ini industri film dunia dan Tanah Air harus melewati banyak tantangan.

Sejak wabah virus corona menyebar ke berbagai negara termasuk Indonesia, Berbagai Rumah Produksi (PH) di seluruh Indonesia memutuskan untuk tutup sementara waktu guna mencegah penularan virus. Tak hanya itu tanggal tayang film dan rencana produksi juga terpaksa ditunda sampai waktu yang belum bisa ditentukan.

Halnya dengan Alpha Entertainment yang melahirkan sosok orang yang memang sangat mengerti segala hal entertainmen yang membuat dinamika perkembangan Film Indonesia semakin maju dan berkembang, yakni Indah N Kailuhu.

Wanita asal Timur Indonesia ini mengungkapkan, bahwa pengalamannya di jadikan guru terbaik yang membuat Indah bertekad mantap dan semangat mengembangkan kreatifitasnya dalam dunia entertainmen yang telah membesarkan namanya.

Bahkan dia bertekad, setelah selai berlalunya virus corona, Indah bersama Alpha Entertaimennya siap memproduksi film Petualangan Si Kembar.
“Dengan PH Alpha Entertaiment, saya sedang mempersiapkan tiga film di tahun Ini, Diantaranya Petualangan Si Kembar yang akan syuting di Jakarta dan Bogor, “ kata produser muda ini, saat di temui di Jakarta, Senin (30/3/2020).

Indah menyampaikan bahwa dalam memproduksi ketiga film tersebut, mempertimbangkan segala hal yang memang diminati masyarakat. “Ada unsur drama dan komedinya juga, semoga film Petualangan Si Kembar mendapat sambutan yang baik dari masyarakat, “ tegasnya.

Menurutnya, Petualangan Si Kembar yang akan di perankan oleh Revaldo dan Revaldi ini, juga melibatkan beberapa talent yang selama ini di binanya. Bahkan Film Petualangan Si Kembar juga akan di Sutradarai Roy Wijaya.

Indah menyampaikan bahwa Petualangan Si Kembar, bukan hanya hiburan semata bagi anak anak. Tapi banyak mengandung unsur edukasi yang sangat mendidik dan juga menyampaikan pesan moral yang baik terhdap masyarakat. “Film yang kita produksi kita tekankan akan menjadi film yang bisa menjadi tontonan dan sekaligus juga tuntunan,“ pungkasnya. ([email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button