POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Tasikmalaya Kota Dengan Kegiatan Sholat Subuh Keliling

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya Kota dan PJU Polres Tasikmalaya Kota terus menjalin dan meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat salah satunya melalui kegiatan subuh berjamaah bertempat Mesjid Riyadussholihin, Kampung Sangkali, RT 02/02, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Rabu 20 September 2023.

Kegitan subuh berjamaah ini sekaligus memberikan santunan berupa perlengkapan ibadah dan Alquran kepada anak yatim piatu.

Kali ini, kegiatan subuh berjamaah keliling yang dipimpin Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K didampingi Wakapolres Tasikmalaya Kota, Kapolsek Mangkubumi, Kasat Binmas.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K, Mengatakan “Kami subuh keliling ini bertujuan memperkenalkan program “BEBEJA KA POLRES” untuk memudahkan masyarakat memberikan informasi kepada polres dan jaminan bagi pelapor dirahasiakan”, ungkap Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut upaya kami dalam mendekatkan diri kepada masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas terutama tokoh masyrakat tokoh agama.

Dalam silaturahmi kamtibmas tersebut, Kapolres Tasikmalaya Kota memberikan Santunan Al-Quran dan Alat Ibadah Kepada 5 orang anak yatim piatu dan edukasi terkait berandalan bermotor, knalpot bising, program polisi rw, bebeja ka polres, dan permasalahan serta upaya yang dilakukan Polres Tasikmalaya Kota dalam menjaga kamtibmas.

“Kami juga mengenalkan program Bebeja Ka Polres dengan Hotline WA 0811-1911-0110 atau layanan Polri di 110”, ucapnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button