POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Berkah Ramadhan, Polres Tasikmalaya Kota Bagikan Takjil Gratis Di Pontren Miftahul Huda Al Husna

 

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Polres Tasikmalaya Kota membagikan ratusan paket nasi siap saji untuk takjil berbuka puasa kepada warga yang ada di Ponpes Miftahul Huda Al Husna Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya, Senin sore 27 Maret 2023.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Waka Polres Kompol Dhoni Erwanto mengatakan bahwa kegiatan bhakti sosial kerjasama dengan Yayasan Arrisalah dan Yayasan Amanah Muksinin Peduli Umat Kecamatan Gunungtanjung Kabupaten Tasikmalaya.

“Kami bekerjasama membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi warga dan pengguna jalan sekitar Taman Kota”, ungkapnya.

Menurutnya, pembagian paket nasi buka puasa ini dilakukan pihaknya di dua titik, yakni di Ponpes Miftahul Huda Al Husna dan Taman Kota Tasikmalaya.

“Hari ini dibagikan di dua tempat, disini 300 paket dan di Taman Kota 150 paket”, jelasnya.

Ia menjelaskan,bahwa bakti sosial bagi bagi takjil ini merupakan atensi dari Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, untuk dilaksanakan setiap hari selama bulan Ramadhan.

“Rencananya kegiatan seperti ini akan rutin dilakukan, dan berharap kami bisa lebih mendekatkan diri dengan berbagi kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa yang masih di luar rumah atau dalam perjalanan”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button