Tak Berkategori
Trending

Berkat Kerja Keras Andri Kabid Dishub, Puluhan Tahun Alun-Alun Singaparna Semberawut Kini Tertib Sudah

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id
Berbagai permasalahan di Terminal Alun-alun Singaparna, diantaranya semberawutnya kendaraan yang parkir atau mobil umum menunggu penumpang, itu jadi sebuah pemandangan yang dianggap biasa, namun tidak untuk seorang Sana Andriana S.Pd., SE.,MM Kabid Dishub Kab. Tasikmalaya, panggilan pendeknya Andri.

Andri mengaku,” Setelah saya menjadi Kabid Dishub saya ingin bekerja sesuai kewajiban dan tanggung jawab penuh. Saya berusaha keras untuk membenahi Alun-alun Singaparna ini, terkait tidak terurusnya ketertiban parkir yang telah berpuluh-puluh tahun tidak ada yang melirik,”ucapnya.

“Permasalahan yang terjadi saat ini menyangkut pengelolaan terminal merupakan permasalahan sosial yang cukup kompleks.Menurut pendapat orang tak mungkin bisa diselesaikan sendiri.”

Meski begitu, Andri dengan Kerja kerasnya dan optimisme yang tinggi kini permasalahan di terminal Alun-alun Singaparna selesai dan tertata.

Langkahnya, ia tempatkan tiap hari petugas dari Dishub sampai jam.10 untuk melakukan Penegakan dan Pengaturan (Gatur).

“Mudah-mudahan kedepan tanpa petugas yang mengatur masyarakat akan terbiasa dan bisa disiplin sendiri tanpa paksaan. Dasarnya warga telah merasakan enaknya ketertiban dan kerapihan di Alun-alun ini,” pungkas Andri.(Yat’s Kabiro Tasikmalaya).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button