OLAHRAGA

Bermain Imbang, FC Pantai Cermin Vs FC Danau Kembar Curi Satu Poin

Sabtu (5/11/2022)

Kab Solok, suaraindependent.id – Bermain imbang, kesebelasan Pantai Cermin menghadapi Danau Kembar berakhir imbang dengan scor akhir 1-1. Hasil laga pertama di hari kedua Turnamen Bupati Solok Cup 2022 ini, kedua kesebelasan mendapatkan poin satu.

Adu tanding ini berlangsung pada Sabtu (5/11) di Gor Batu Batupang, Koto Baru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok. Dalam laga ini, kedua kesebalasan menurunkan formasi terbaiknya. Pada babak pertama kesebelasan Danau Kembar mampu menguasai jalannya pertandingan, sehingga di menit ke 19, melalui tendangan Annur Zulhijjah, Danau Kembar berhasil membobol gawang yang dijaga oleh Febrian Pamungkas.

Kemudian pada babak kedua, kedua tim ini saling unjuk kebolehan dalam mengolah sikulit bundar itu. Dalam pola serangan, tim Pantai Cermin berusaha mengejar kekalahan dengan tetap terfokus melalui penguasaan lapangan beberapa pemain mudanya yang terus memburu gol.

Namun pada menit ke 84, akhirnya usaha dari anak asuhan Afriyanto ini berbuah hasil untuk mengimbangi pertandingan ini, lewat tendangan nomor punggung 7 Egi Novembra.

Hingga pertandingan berakhir, kesebelasan Pantai Cermin dan kesebelasan Danau Kembar tidak merubah kedudukan skor. Sampai Wasit membunyikan peluit panjang tanda berakhirnya pertandinga, skor masih imbang 1-1 pada babak penyisian grup. (kesebelasan Pantai Cermin menghadapi Danau Kembar dengan scor akhir 1-1.(Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button