Tak Berkategori

Berminat Menjadi Pengurus LAZISNU Kabupaten Cirebon, Catat Syarat Dan Waktu Pendaftarannya.


Cirebon, suaraindependent. id | PENGURUS CABANG NAHDLATUL ULAMA (PCNU) KABUPATEN CIREBON menggelar rekrutmen untuk posisi sebagai pengurus Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Sedekah (LAZISNU) Kabupaten Cirebon periode 2022-2027. Para profesional, baik dari akademisi, ekonom, akuntan, petugas medis, hingga aktivis sosial diperbolehkan mendaftar untuk menjadi pengurus lembaga filantropi PCNU Kabupaten Cirebon tersebut.

Ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Cirebon, KH Aziz Hakim Syaerozie menjelaskan bahwa metode rekrutmen ini dilakukan untuk menghimpun para nahdliyin profesional di berbagai bidang yang selama ini belum terakomodir dalam struktur pengurus lembaga dan badan otonom NU Kabupaten Cirebon. Sehingga PCNU Kabupaten Cirebon menerbitkan Surat nomor 039/PC/tanf/A.I/VIII/2022 tentang Recruitment Pengurus Cabang LAZISNU Kabupaten Cirebon.

“Melalui rekrutmen ini kami berharap semakin banyak para profesional yang bergabung sebagai bagian dari da’wah ahlus sunnah wal jama’ah al-Nahdliyah dalam upaya meningkatkan kemandirian umat melalui LAZISNU” ujar KH Aziz Hakim Syaerozir.

Kordinator Rekrutmen sekaligus kandidat Ketua Pengurus Cabang LAZISNU Kabupaten Cirebon, Ade Faizal, menuturkan bahwa pendaftaran dibuka sejak Senin 26 September 2022 dengan mengisi formulir digital melalui pranala https://s.id/Lazisnucirebon

Sosok yang akrab disapa Kang Faiz itu menjelaskan; pendaftaran calon pengurus LAZISNU Kabupaten Cirebon ini ditutup pada Rabu 12 Oktober 2022 PKL. 00.00 WIB.

“Para calon pengurus LAZISNU Kabupaten Cirebon ini nantinya akan menjalankan wawancara pada Jumat 14 Oktober 2022 PKL 13.00 di Kantor PCNU Kabupaten Cirebon” tutur Kang Faiz.

Bagi yang berminat mendatar, ada 11 syarat untuk menjadi Calon Pengurus LAZISNU Kabupaten Cirebon, yaitu ; (1) Muslim/ muslimah; (2) beraqidah ahlussinnah wal jama’ah; (3) berdomisili di Kabupaten Cirebon; (4) sehat jasmani dan rohani; (5) memiliki jiwa kemanusiaan yang tinggi; (6) Memiliki kemampuan manajerial; (7) Mampu berkomunimasi dengan baik; (8) Mampu bekerja individual atau tim; (9) Bersikap jujur, disiplin dan bertanggungjawab; (10) mengisi formulir pendaftaran melalui link https://s.id/Lazisnucirebon ; (11) Mengisi pakta integritas (dikirimkan setelah mengisi formulir pendaftaran).

Para pendaftar yang memenuhi kualifikasi nantinya akan ditetapkan sebagai Pengurus LAZISNU Kabupaten Cirebon periode 2022-2027. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button