POLRI

Bersama Cegah Penularan Covid-19, Kapolsek Cikalong Iptu Roni Hartono, SE., MH., Tak Henti Beri Himbauan Prokes

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kapolsek Cikalong Iptu Roni Hartono, SE., MH., Tak henti terus dan rutin lakukan kegiatan Patroli dialogisnya kepada warga masyarakat, guna menyampaikan, himbauan kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi mengenai pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara memakai masker, dan Ajakan untuk disuntik Vaksin.

Kapolsek Cikalong Iptu Roni Hartono bersama 5 orang anggota personil melaksanakan kegiatan Patroli Kamtibmas.

Tim menghampiri beberapa orang warga yang tanpa menggunakan masker membuat kerumunan
Dengan humanis tim berikan teguran sekaligus edukasi pada mereka dan setelah mereka memahami mengenai Prokes, Vaksin dan kamtibmas maka kamipun berikan Masker sekaligus edukasi cara memakai masker yang baik dan benar.

Dalam kesempatan itu Petugas Polsek Cikalong Polres Tasikmalaya memberikan himbauan agar masyarakat tetap disiplin menjalani peraturan kesehatan dalam pencegahan Covid-19 di wilayah Kecamatan Cikalong.

Kapolsek Cikalong Iptu Roni Hartono, SE., MH., saat di konfirmasi oleh Pers Pokja Humas Polres Tasikmalaya mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukannya ini oleh kami adalah untuk mengingatkan pada masyarakat dalam menyikapi situasi pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini”, ujarnya, Selasa (9/11/21).

Lebih lanjut Iptu Roni mengatakan, “Pihaknya berinisiatif memberikan edukasi agar masyarakat sadar untuk memakai masker, dan mengingatkan untuk di suntik Vaksin, Agar menjadikan didalam tubuh adanya kekebalan terhadap dari Virus Covid-19”, paparnya.

Kita akan terus-menerus melakukan kegiatan patroli dan himbauan serta edukasi kepada warga untuk bersama-sama memutus rantai Covid-19 dengan cara sadar menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, tutur Iptu Roni.

“Setiap saat personilnya berada ditengah masyarakat dan berkeliling ke sejumlah tempat yang berpotensi menimbulkan keramaian, seperti Pasar, terminal dan depan toko dan lain sebagainya”, tandas Kapolsek Cikalong Iptu Roni Hartono, SE., MH.
([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button