POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bersama Pengurus Dan Warga, Bhabinkamtibmas Karangmulya Bersihkan Masjid Al Manar

POLSEK JAMANIS-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Persiapan menjelang bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Desa Karangmukya AIPTU Gatot Supriyanto bersama Pengurus dan warga, gotong royong bersihkan Masjid Al Manar di Kampung Sinsangmulya Desa Karangmulya Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu 18 Maret 2023.

Kapolsek Jamanis Polres Tasikmalaya Kota Iotu Imang Suarman mengatakan bahwa kegiatan korve Masjid yang akan digunakan warga shalat Tarawih di Bulan Ramadhan.

“Bersinergi dengan pengurus Masjid dan warga, Bhabinkamtibmas kerja bakti, untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan”, ungkapnya.

Sementara itu, Pengurus Masjid Al Manar Ustad Badruzaman mengapresiasi kehadiran Bhabinkamtibmas disaat kerja bakti tersebut.

“Kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Pak Bhabin yang turut serta kerja bakti, semoga terus terjalin sinergitas dan bermanfaat bagi umat”, tuturnya.

Pengurus Masjid berharap, kehadiran Bhabinkamtibmas Desa Karangmulya dapat menjadi contoh dan tauladan bagi warga, untuk senantiasa berbuat bagi kemaslahatan sehingga terjalin komunikasi yang baik dengan Polri.

Dengan kami dan warga, dengan Menurut pengurus Masjid Al Manar Ustad Badruzaman kegiatan kerjabakti. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button