POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Gotong Royong Rehab Rumah Penerima Program BSPS Di Desa Sundakerta

POLSEK CISAYONG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Dalam rangka mendukung program pemerintah tentang Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) tahun 2023 bagi masyarakat tidak mampu.

Bhabinkamtibmas Desa Sundakerta Aipda Kusmana bersama-sama dengan warga binaannya melaksanakan kegiatan gotong royong bedah rumah yang masuk verifikasi program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dari Kementrian PUPR, Kamis, 23 Maeet 2023.

Menurut Bhabinkambmas Ds. Sundakerta Aipda kusmana “Sasaran program bedah rumah Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) ini adalah warga tidak mampu yang mempunyai rumah belum sesuai standard huni, seperti belum mempunyai jamban yang memadai dan kondisi rumah belum layak huni”, ungkapnya.

Pelaksanaan proses pembangunanya didampingi dari Dinas PUPR Kabupaten Tasikmalaya.

Kepala Desa Sundakerta Anton mengucapkan banyak terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang sudah ikut bersama warga bergotong royong bedah rumah program BSPS milik Bapak Ade warga Kp. Sarimukti Rt 08 Rw 02 Ds. Sundakerta Kec. Sukahening Kab. Tasikmalaya.

Menurut Kapolsek Cisayong Polres Tasikmalaya Kota AKP H. Ajat Sudrajat mengatakan, “Semoga apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas dapat memberikan dorongan semangat warganya untuk membantu kegiatan bedah rumah tersebut, karena bedah rumah ini memerlukan bantuan dan swadaya dari masyarakat paling tidak swadaya tenaga dalam membantu pengerjaannya. Dan Semoga kegiatan seperti ini semakin meningkatkan dan mempererat hubungan antara Polri dengan Masyarakat”, tuturnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button