POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Giat Polsanak Polsek Manonjaya, Binluh Tertib Lalin Kepada Siswa TK Al Amin

POLSEK MANONJAYA-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kanit Binmas Polsek Manonjaya Aipda Siswadi Gawisa memberikan Pembinaan dan Penyuluhan tertib lalu lintas saat kegiatan Polisi Sahabat Anak di TK Al Amin Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, Kamis, 9 Maret 2023.

Materi yang disampaikan berkaitan dengan kamtibmas, seperti pengenalan tugas Kepolisian dan menjelaskan rambu rambu lalulintas serta cara menyeberang jalan yang baik dan benar.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Manonjaya AKP Endang Wijaya mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk memberikan pemahaman tentang tugas tugas Polri dan belajar tertib berlalulintas sejak dini.

“Agar mengetahui rambu rambu untuk tertib lalu lintas sejak dini, sehingga siswa TK dapat memahaminya san melaksanakannya”, ungkapnya.

Ia menambahkan, dengan kegiatan ini dapat membentuk karakter anak yang disiplin dan taat terhadap peraturan, sehingga dapat menciptakan generasi yang lebih baik ke depannya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button