Pemerintahan
Trending

Bhabinkamtibmas Desa Cidadap BRIPKA Mulyanto Monitoring Penyaluran BSP Di E-Warong Aidan

Kabupaten Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Penyaluran program Bantuan Sosial Pangan (BSP) yang dulu di kenal dengan program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dilaksanakan pada hari Kamis (27/05/2021), sekira pukul 08.00 WIB.

Dimana penyaluran program Bantuan Sosial Pangan tersebut bertempat di E-Warong/Agen Brilink Aidan yang beralamat kampung Cidadap Rt 004/01, Desa Cidadap, Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya.

Bhabinkamtibmas Desa Cidadap BRIPKA Mulyanto melaksanakan monitoring penyaluran Bantuan Sosial Pangan (BSP) peruntukan bulan Mei dan Juni 2021 di Desa Cidadap,
dengan jumlah penerima sebanyak 274 KPM, dengan komoditas yang salurkan berupa : Beras 11 kilogram, Telur 1 kilogram, Kentang 1 kilogram, Kacang hijau 0,15 kilogram dan Buah pir 3 buah.

Dalam pelaksanaan monitoring penyaluran Bantuan Sosial Pangan (BSP) tersebut Bhabinkamtibmas Desa Cidadap BRIPKA Mulyanto memberikan himbauan terkait protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 kepada warga masyarakat dan pihak E-Warong/Agen Brilink, selaku penerima dan penyalur BSP agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara menjaga jarak antrian, memakai masker dengan benar, mencuci tangan pakai sabun pada air yang mengalir dan hindari kerumunan.

Kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Pangan (BSP) tersebut berlangsung sesuai yang di jadwalkan sampai selesai secara tertib dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan. (Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button