POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Desa Sukajadi, Hadiri Penyerahan Bantuan Sandang Pangan Untuk Warga Tidak Mampu

POLSEK CISAYONG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Desa Sukajadi Aipda Ikhsan hadiri kegiatan penyerahan sandang pangan untuk warga yang tidak mampu, bertempat di Aula Desa Sukajadi Kecamatan Cisayong Kota Tasikmalaya, Rabu, 8 Februari 2023.

Bantuan berupa kasur, karpet, lemari plastik dan lain lain, diserahkan kepada Ibu Juju (57) warga Kampung Sukajaya Desa Sukajadi Kecamatan Cisayong, dan sebelumnya, warga tersebut telah menerima bantuan Rutilahu.

Menurut Deuis, Pendamping PKH Desa Sukajadi, menerangkan bahwa warga tersebut layak mendapatkan bantuan Rutilahu dan sandang pangan karena kondisi hidup sendiri dan tidak mampu.

Menurut Kapolsek Cisayong Polres Tasikmalaya Kota AKP Ajat Sudrajat mengatakan bahwa kehadiran Polri dalam setiap kegiatan masyarakat sebagai upaya menjalin silaturahmi kamtibmas.

“Dengan kehadiran Polri dalam setiap kegiatan masyarakat, sebagai bentuk dukungan kepada Program Pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat dalam upaya mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif”, tegasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button