POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Desa Sukajadi Monitoring Pemeliharaan Berkala Jalan Kabupaten Di Wilayah Cisayong

POLSEK CISAYONG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan kontribusi dan peranan penting bagi Desa binaan serta masyarakatnya. Tidak hanya dalam pemeliharaan situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga diharapkan mampu melaksanakan monitoring perkembangan pembangunan di Desa binaannya masing-masing.

Sebagai bentuk implementasi dari tupoksinya Bhabinkamtibmas Ds. Sukajadi Aipda Ikhsan Pujiansyah melakukan kegiatan Monitoring Pemeliharaan Berkala/Rehabilitasi Jalan (Kabupaten) di wilayah Kec. Cisayong Kab. Tasikmalaya didampingi oleh Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Kab. Tasikmalaya.

Adapun lokasi yang akan diperbaiki yaitu Sepanjang Jalan raya (kabupaten) Cisayong Kab. Tasikmalaya oleh Dinas PUPR Kab. Tasikmalaya bersama CV. Surya Kencana.

Bhabinkamtibmas Ds. Sukajadi Aipda Ikhsan Pujiansyah menyampaikan bahwa dalam pengerjaaan pemeliharaan/rehabilitasi jalan tersebut, pihaknya akan mengawal hingga tidak terjadi hal-hal yang menyimpang dari ketentuan.

Hal senada disampaikan Kapolsek Cisayong AKP H. Ajat Sudrajat bahwa, “Kami sangat mendukung pemeliharaan jalan ini, dan diharapkan masyarakat juga bisa sama-sama mendukung pembangunan yang berguna untuk kepentingan bersama, dan kehadiran pihaknya dalam pengerjaan pemeliharaan jalan ini sebagai salah satu bentuk tugas Polri, untuk menciptakan suasana aman dan lancar selama pengerjaan berlangsung”, ujarnya.

“Diharapkan pula kepada semua pihak, termasuk masyarakat untuk mendukung sehingga pengerjaan berjalan dengan aman dan lancar”, tutup Kapolsek. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button