POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Hadiri Pelatihan Bank Sampah Dan Penyerahan Becak Motor Untuk Penanganan Sampah Di Kelurahan Gununggede Kawalu

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Gununggede BRIPKA Dodo Juanda menghadiri pelatihan Bank Sampah dan penyerahan Becak Motor (Cator) untuk penanganan sampah di Kelurahan Gununggede Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya, Senin (28/11/2022).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Kawalu KOMPOL Rusdiyanto mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas menghadiri kegiatan Pelatihan Bank Sampah dan penyerahan Cator sebagai alat angkut sampah.

“Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Lurah menghadiri Pelatihan Bang Sampah dan menyaksikan penerimaan Cator untuk penanganan sampah”, ungkapnya.

Ia menjelaskan, kehadiran Polri dilapangan dalam setiap kegiatan, sebagai bentuk dukungan terhadap Program Pemerintah dalam upaya memelihara kondusifitas kamtibmas.

“Sebagai upaya menjalin silaturahmi dan kemitraan dalam mewujudkan harkamtibmas”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button