POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tuguraja Bantu Perbaiki Rumah Warga

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Bersinergi dengan Warga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tuguraja AIPDA Ana Taryana membantu perbaiki rumah yang sudah lapuk di Jalan Paseh Gang Haji Dahlan Kelurahan Tuguraja Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, Jum’at (25/11/2022).

Kapolsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota KOMPOL Cecep Bambang mengataka bahwa personilnya bersinergi dengan Kelurahandan warga membantu perbaiki rumah yang lapuk.

“Bhabinkamtibmas  dan Pihak Kelurahan gotong royong bersama warga memperbaiki rumah yang nyaris ambruk”, ujarnya.

Lanjut Kapolsek, rumah yang diperbaiki milik Udin (70) warga setempat, kondisi rumah bilik yang diisi satu keluarga 7 orang, istri anak dan cucunya, dalam keadaan lapuk dan nyaris roboh.

“Berkat kordinasi Bhabinmas dan pihak Kelurahan, dibantu warga sekitar terlaksana kegiatan gotong royong memperbaiki rumah tersebut”, sambungnya.

Dia menambahkan, dengan adanya kegiatan tersebut, kehadiran Polri ditengah masyarakat mampu membantu warga sebagai bentuk kepedulian untuk membangun komunikasi lintas sektoral dalam mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button