POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Pembuat Video Konten Interaktif Dengan Masyarakat, Mendapatkan Penghargaan Dari Kapolres Tasikmalaya Kota

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas yang di nilai kreatif membuat video konten interaktif dengan masyarakat mendapatkan penghargaan dari Kapolres Tasikmalaya Kota.

Adapun kategori yang dilombakan antara lain video interaktif terkait pemasangan stiker kontak person dan himbauan sadar hukum dan video interaktif mengumpulkan warga kemudian memberikan Binluh tentang maraknya penipuan online.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Waka Polres KOMPOL Dhony Erwanto mengatakan bahwa pemberian penghargaan kepada para Bhabinkamtibmas yang telah membuat video interaktif himbauan kepada masyarakat, Senin (28/11/2022) di Halaman Mapolres Tasikmalaya Kota.

“Terimakasih kepada para Bhabinkamtibmas yang telah membuat video interaktif dengan masyarakat dalam menyampaikan himbauan Kamtibmas”, ungkapnya.

Ia menjelaskan, dengan pemberian penghargaan dari Kapolres Tasikmalaya Kota, dapat memberikan motivasi kepada para Bhabinkamtibmas untuk lebih kreatif lagi dengan pembuatan video saat berinteraksi dengan masyrakat.

“Harapannya seluruh Bhabinkamtibmas lebih kreatif lagi dengan membuat video atau konten penyampaian himbauan Kamtibmas”, sambungnya.

Dia menambahkan, selain secara langsung berhubungan dengan masyarakat, di era digital sekarang, Bhabinkamtibmas harus aktif berhubungan dengan masyarakat melalui media sosial, sehingga informasi dan pesan Kamtibmas dapat tersampaikan. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button