POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Cineam Kerja Bakti Bersama Warga Desa Cikondang

POLSEK CINEAM-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Desa Cikondang Polsek Cineam polres Tasikmalaya Kota Bripka Deni Ramdani melaksanakan gotong royong bersama dengan masyarakat, Kamis, 30 Maret 2023.

Sebagai wujud kebersamaan Polri dengan masyarakat dan peduli terhadap lingkungannya Bhabinkamtibmas Desa Cikondang Polsek Cineam Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan kerja bakti bersama dengan tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga sekitar membersihkan jalan desa yang tertimbun longsor.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., SIK., MSi., melalui Kapolsek Cineam mengatakan bahwa keikutsertaan Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan kerja bakti dengan masyarakat sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah tengah masyarakat, dimana Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat betul betul dirasakan oleh masyarakat.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan kepolisian dengan masyarakat”, tuturnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button