POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Cineam Melaksanakan Sambang Kamtibmas Kepada Warga Desa Ciampanan

POLSEK CINEAM-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Desa Ciampanan Polsek Cineam Polres Tasikmalaya Kota Aiptu Endang suarsa melaksanakan sambang dan silaturahmi Kamtibmas kepada warga binaan, Sabtu 1 April 2023.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH. SIK, MSi melalui Kapolsek Cineam AKP Dede Darmawan, SH, MH mengatakan bahwa, “Sambang dan silaturahmi Kamtibmas merupakan tugas dan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas, kita bisa mengetahui situasi informasi, keluhan dan permasalahan yang ada dimasyarakat ya dari hasil sambang tadi”, ujar Kapolsek.

“Dalam kegiatan sambang tersebut juga Bhabinkamtibmas bisa menyampaikan informasi dan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, terutama di bulan ramadhan ini biasanya angka kriminalitas meningkat masyarakat diharapkan dapat berperan aktif dan menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing, juga menghimbau warganya untuk tidak menyalakan petasan dan kembang api serta dilarang menyelenggarakan sahur on the road”, ujarnya.

“Atas kunjungan tersebut warga masyarakat mengucapkan terima kasih atas informasi dan kunjungannya, dan apabila ada informasi ataupun kejadian di masyarakat akan disampaikan melalui bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat”, ungkap Aiptu Endang. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button