POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Cineam Sambang Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

POLSEK CINEAM-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Sambang warga dari kampung ke kampung dilakukan para bhabinkamtibmas, tak terkecuali Bhabinkamtibmas dari Polsek Cineam, Polres Tasikmalaya Kota.

Kegiatan sambang warga di desa binaan tersebut sebagai upaya dan langkah Polri dalam menjaga kamtibmas sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cineam AKP Dede Darmawan mengatakan, sambang warga merupakan salah satu tugas dari bhabinkamtibmas.

“Kita ingin keberadaan Polri itu dapat dirasakan di tengah-tengah masyarakat”, kata AKP Dede, Sabtu 18 Maret 2023.

Dalam sambang tersebut, lanjut AKP Dede, selain silaturahmi dengan warga desa binaan, para bhabinkamtibmas Polsek Cineam juga memberikan pesan kamtibmas.

“Warga diharapkan dapat menjaga lingkungannya masing-masing dari gangguan kamtibmas sehingga tetap aman dan kondusif”, ucapnya.

Ia menambahkan, sambang warga dilakukan tidak hanya siang hari, tapi dilakukan pada malam hari. Hal itu sekaligus mengajak masyarakat untuk aktif dalam ronda malam.

“Ya kalau gak siang, sambang dilakukan malam hari. Sekalian patroli malam menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah Polsek Cineam”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button