POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Karangnunggal Melaksanakan Korkom Dan Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Desa Karangmekar

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Desa Karangmekar Polsek Karangnunggal Brigpol Aa wenda pada hari Selasa 11 April 2023 pukul 09.30 WIB melaksanakan kegiatan Korkom dan Silaturahmi dengan Tokoh agama Desa Karangmekar Enjang, Harun dan Ustadz Khaer.

Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Polsek Karangnunggal melalui Bhabinkamtibmas desa Karangmekar Brigpol Aa wenda melaksanakan korkom dan silaturahmi dengan Tokoh Masyarkat Tokoh Pemuda dan Tokoh agama.

Bhabinkamtibmas Brigpol Aa wenda menghimbau lingkungan agar selalu menjaga agar lingkungan merasa aman dan nyaman dan ketertiban lingkungan selama bulan Ramadhan.

“Di ingatkan agar terus menjaga Harkamtibmas salah satunya dengan cara ikut menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya untuk menciptakan situasi aman, nyaman dan kondusif karena keamanan lingkungan itu bukan semata menjadi tanggungjawab pihak Kepolisian akan tetapi menjadi tanggungjawab bersama dan kerja sama antara pihak Kepolisian dan masyarakat”, ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut juga, Kepala desa menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi apa yang telah dilakukan oleh pihak Kepolisian, dalam hal ini Polsek Karangnunggal yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button