POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Karangnunggal Sambangi Warga Desa Binaan

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Desa Cibatu Bripka Berni Noviana Haris, S.H. Melaksanakan sambang dengan warga desa binaan, Selasa 16 Mei 2023.

Kegiatan tersebut bertujuan seluruh warga masyarakat mempunyai kewajiban untuk menjaga keamanan dan ketertiban didalam masyarakat, untuk membangun kebersamaan dan kepedulian warga masyarakat terhadap keamanan dilingkungan masing-masing.

“Mari kita menjaga lingkungan kita ini dengan penuh keikhlasan karena dengan lingkungan yang aman dan kondusif maka setiap warga masyarakat akan dapat beraktivitas dengan tenang dan nyaman”, pesan Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas Bripka Berni mengatakan bahwasannya tanpa adanya peran serta dari seluruh warga masyarakat yang ada di Desa Cibatu, dan ketertiban yang diharapkan oleh seluruh warga masyarakat akan sulit untuk diwujudkan, begitu pula sebaliknya apabila seluruh warga masyarakat berperan aktif dan bahu membahu untuk bersama sama menciptakan keamanan dan ketertiban maka semuanya itu akan mudah untuk diwujudkannya. ([email protected]).

*Lampiran Link Instagram*
https://www.instagram.com/p/CsSqJdxSSH1/?igshid=MzRlODBiNWFlZA==

*Lampiran Link Facebook*
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid02MiF6CUzLCBNxc3wmPwX85E3hE6odkEW1yotmoLMRnh6B1537Mztqiz8QjGedwE69l&id=100083598323590&mibextid=Nif5oz

*Lampiran Link Twitter*

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button