POLRI

Bhabinkamtibmas Polsek Mandrehe Monitoring Penyaluran BBM Di SPBU

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Bhabinkamtibmas Polsek Mandrehe Polres Nias Aiptu E. Hia, Monitoring ketersediaan dan sekaligus mengawasi penyaluran BBM di SPBU di Wilayah Hukum Polsek Mandrehe, Selasa (06/09/2022).

Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan ini yakni untuk memastikan ketersediaan Stok BBM untuk warga masyarakat dan mengawasi untuk mencegah jangan sampai terjadinya penyimpangan penyaluran dan Penimbunan BBM.

Kapolsek Mandrehe AKP B. Harefa dalam keterangannya menjelaskan, bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas ini dilakukan pasca ditetapkannya kenaikan harga BBM (Bahan Bakar Minyak) untuk memastikan ketersediaan Stok BBM untuk warga masyarakat dan mengawasi untuk mencegah jangan sampai terjadinya penyimpangan penyaluran dan Penimbunan BBM.

“ Untuk kegiatan hari ini Bhabinkamtimas Aiptu E. Hia melakukan Monitoring di 2 titik yakni SPBU 16228026 di Desa Sisarahili Kec. Mandrehe Kab. Nias Barat dengan Pemilik Piterson Halawa dan SPBU 16228030 di Desa Onolimbu Raya Kec. Mandrehe Barat Kab. Nias Barat dengan Pemilik Merry Chris Natalia Daeli “, Ungkap AKP B. Harefa.

“ Dari hasil Monitoring Ketersediaan BBM di ke-2 SPBU tersebut berjalan masih mencukupi dan Penyalurannya berjalan dengan lancar dan hingga saat ini tidak ditemukan penyimpangan dalam penyaluran maupun penimbunan BBM “, Jelas AKP B. Harefa

“ Kami berharap Warga masyarakat agar tetap mematuhi aturan dan tidak melakukan pelanggaran hukum dan bagi siapapun warga masyarakat yang menemukan adanya penyimpangan atau penimbunan BBM dapat segera melaporkan kepada Pihak Kepolisian dalam hal ini kepada Polsek Mandrehe “, Harap AKP B. Harefa mengakhiri.

(Aa Wahyu).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button