POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Mangkubumi Beri Himbauan Kepada Para Pedagang Mamin

POLSEK MANGKUBUMI-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Polsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan kegiatan himbauan kepada pedagang makanan dan minuman di wilayah Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Sabtu 15 April 2023.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, SIK melalui Kapolsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota IPTU HARTONO, SH mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka menghimbau dan mensosialisasikan Surat Edaran Pemerintah Kota Tasikmalaya, tentang Pedoman Pelaksanaan Kegiatan Selama Bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri Tahun 1444 Hijriyah.

“Di bulan Ramadan ini kita tentunya menekankan kepada masyarakat agar lebih memahami terhadap kegiatan di bulan suci Ramadan ini mengikuti Surat Edaran yang telah dikeluarkan Wali Kota”, ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya memberikan informasi kepada seluruh masyarakat yang berada di kota Tasikmalaya, bahwa selama bulan suci Ramadan ini, dihimbau kepada para pedagang makanan untuk mulai berjualan pukul 16.00 WIB.

Dia menambahkan, bahwa kegiatan tersebut untuk meningkatkan toleransi antar umat beragama selama bulan suci Ramadan 1444 Hijriyah, dan upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button