POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Tawang Sambangi Warga Cikalang Sampaikan Pesan Kamtibmas Di Bulan Ramadhan

POLSEK TAWANG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Babinkamtobmas kel. Cikalang Polsek Tawang Polres Tasik Kota memberikan himbauan kepada warga cikalang tengah kel. Cikalang.

Bhabinkamtibmas melaksanakan Giat Sambang Warga, Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas di bulan suci ramadhan.

Babinkamtibamas Polsek polsek Tawang Polres Tasik Kota laksanakan giat sambang sekaligus menyampaikan himboan kepada masyarakat pada hari Sabtu 8 April 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh babinkamtibmas Kelurahan Cikalang di wilayah kel. Cikalang kec. Tawang

Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN S.I.K melalui Kapolsek Tawang Ipda Wawan Setiawan, SH di lain tempat mengatakan bahwa babin untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat bahkan masyarakat mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan mudah-mudahan dengan kegiatan yang di laksanakan Bhabinkamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button