Tak Berkategori

BIDAN DESA SUKSES TANGANI PERSALINAN BUMIL KEMBAR TIGA

TASELA, Newssuaraindependent.id– Siti Suaibah (30 th ), RT.01 RW.04 – kp.Irigasi DS. Cikupa Kec. Karangnunggal, Melahirkan anak kembar tiga dengan selamat tanpa oprasi, berkat kesigapan para bidan yang profesional, pada Selasa (16/7/2019), di Ruang Poned Puskesmas Rancamaya.

Siti Suaibah, pasien (Bumil) tersebut Rujukan Bidan Imas Ratnafuri (BIDES Desa Cikupa) sekitar jam. 09.00 wib. Kontraksi dimulai sejak jam 17.00 dan hasil USG bayinya kembar tiga.Bidan Imas, saat dikonfirmasi lewat WA, ia mengatakan,” Setelah di obsrevasi fasien tersebut betul kembar tiga, maka saya ngambil sikap untuk di rujuk ke Puskesmas Rancamaya, demi keselamatan si Ibu dan Bayi yang dikandungnya), katanya.

Lanjut, Imas juga,”Alhamdulillah berkat kerjasama tiga rekan bidan yang lainnya, Bd. Yuyu Suryamah, Bd. Meli Meliana, Bd. Mia Mulyati. fasien Bumil beserta bayinya dapat diselamatkan. Dan hasil pemeriksaan medis, ibu dan bayinya dlm keadaan sehat, walaupun ukuran panjang dan berat bayi nya kurang dari standar”. Pungkasnya.

Sehari kemudian setelah diponis sehat dan pulih keadaan Ibu dan Bayinya, pihak medis sudah memulangkan pasien tersebut. (Yat’S biro Tasikmalaya).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button