POLRES PANGANDARAN-POLDA JABAR

Guna Memperkokoh Situasi Kamtibmas Dan Perluas Wawasan, Kasat Binmas Polres Pangandaran Pimpin Apel Bhabinkamtibmas

POLRES PANGANDARAN-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Sat Binmas Polres Pangandaran Melaksanakan kegiatan apel Bhabinkamtibmas dengan Polsek dalam memperkokoh situasi kamtibmas dan memperluas wawasan mengenai tupoksinya.

Kegiatan tersebut Bertempat di Mako Sat Binmas, apel yang di khususkan kepada para Bhabinkamtibmas tiap-tiap Polsek jajaran Polres Pangandaran, Selasa 3 Oktober 2023.

Sebelum mengawali tugas lebih lanjut, Personel dan jajaran Babinkamtibmas terlebih dahulu melaksanakan apel pagi yang di Pimpin langsung oleh AKP Didi Sutardi selaku Kasat Binmas Polres Pangandaran.

Adapun amanat yang disampaikan oleh Kapolres Pangandaran AKBP Imara Utama, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Binmas Polres Pangandaran AKP Didi Sutardi, “Kami menyampaikan bahwa dengan kegiatan apel pagi ini merupakan hal yang wajib dan rutin dilaksanakan bagi setiap anggota Polri khususnya Satbinmas Polres Pangandaran yang dimana Kami berharap kepada para personel Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga binaannya untuk menghindari judi online”, tuturnya.

“Tidak lupa juga untuk menghimbau kepada seluruh warga binaannya untuk selalu menjaga para keluarganya mampu menjaga dari kenakalan remaja atau tentang bahayanya penyalahgunaan narkotika”, tutup Kapolres Pangandaran. ([email protected]).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button