Pemerintahan

BPS Nias Laksanakan Kunker Di Dinas Kominfo Kabupaten Nias Barat

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWD.ID

Badan Pusat Statistik (BPS) Nias laksanakan koordinasi dengan Dinas Kominfo Kabupaten Nias Barat tentang Pembuatan Buku Nias Barat Dalam Angka Tahun 2022. Bertempat di Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Nias Barat, Onolimbu, Rabu (12/01).

Tim BPS Nias, Hiskia Harefa, SST dan Restu Weliaman Zendrato, SE., serta Kurniaman Harefa, SE., melakukan kunjungan kerja di Dinas Kominfo Kabupaten Nias Barat dalam rangka pengumpulan data pada Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Barat.

BPS Nias mengharapkan adanya kerja sama sehingga pembuatan Buku Nias Barat dalam Angka Tahun 2022 dapat terlaksana secepatnya.

Sementara Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Nias Barat, Sihama Gulo, S.Pd., menyambut baik kunjungan kerja dari BPS Nias.

“Saya ucapakan terima kasih telah berkunjung di Dinas Kominfo Kabupaten Nias Barat untuk berkoordinasi dalam pembuatan Buku Nias Barat Dalam Angka Tahun 2022”.

Lanjutnya, “Saya mendukung pembuatan “Buku” tersebut karena sangat bermanfaat dan terus dikembangkan untuk hasil yang lebih baik” ucapnya.

Lebih lanjut Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Nias Barat mengharapkan data yang publis nantinya akurat dan dapat dipertanggungjawabkan.

Harapan saya, agar data yang dimuat dalam Buku Nias Barat Dalam Angka Tahun 2022 tersebut akurat sehingga menjadi kebutuhan publik dan berbagai pihak yang membutuhkannya, ujarnya.(F.Larosa/Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button