Tak Berkategori

Bripka Mulyanto Anggota Polsek Karangnunggal, Laksanakan Patroli Ke Wilayah Desa Binaannya Cidadap

Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Usai menjalankan tugasnya melaksanakan Patroli Blue light, Anggota Polsek Karangnunggal, Polres Tasikmalaya Bripka Mulyanto bersama seniornya Aipda Edi Suryana, di beberapa titik lokasi, yaitu di kantor BRI unit karangnunggal, SPBU karangnunggal, dan pangkalan ojeg sindangreret, Bripka Mulyanto langsung melanjutkan patroli nya ke wilayah desa binaannya yaitu desa cidadap, kecamatan karangnunggal, kabupaten Tasikmalaya.

Pada tugas patrolinya Bripka Mulyanto mengecek jembatan Cilangla yang menghubungkan antara Desa Cidadap Kecamatan Karangnunggal dengan Cikawung ading Kecamatan Cipatujah yang di gadang-gadang mengalami kerusakan.

Tiba dijembatan Cilangla yang dimaksud Bripka Mulyanto mendapat informasi dari warga setempat, bahwa jembatan tersebut masuk di wilayah kecamatan cipatujah.

Bhabinkamtibas Desa cidadap Bripka Mulyanto, lalu melakukan mengecek pos siskamling yang berada di jalan raya cidadap, berlokasi di lingkungan Rt 001, Rw 02, di kampung citoe, kedusunan citoe, desa cidadap, kecamatan karangnunggal, kabupaten Tasikmalaya, pada kamis (21/01/2021), pukul 23 : 30 WIB.

Di pos siskamling tersebut, Bhabinkamtibmas desa cidadap Bripka Mulyanto bertemu dan berbincang-bincang dengan petugas jaga siskamling.
Wal hasil terdapat petugas yang sedang ronda di pos siskamling tersebut diantaranya kepala dusun citoe Dani, Supriatna, Agus, Wahyudin, dan Suparman.

Bhabinkamtibmas desa cidadap Bripka Mulyanto, pada patroli nya sambil memberikan himbauan terkait protokol kesehatan terhadap petugas ronda yang hadir dan supaya di beritahukan kepada warga masyarakatnya. (Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button