OLAHRAGA

Bupati  Berharap Agar Para atlit-atlit  Nias Dapat Meraih prestasi Dan Mengharumkan Nama Kabupaten Nias

NIAS, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Pemberangkatan Kontingen Tim Wushu Dan IPSI Kabupaten Nias pada Kejuaraan Porprovsu Tahun 2022 yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Nias. Sumatera Utara. Kamis (27/10).

Bupati Nias, Yaatulo Gulo, S.E., S.H., M.Si dalam arahannya mengajak seluruh hadirin memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kasih dan rahmat-Nya dapat berkumpul untuk mengikuti acara Pemberangkatan Kontingen Tim Wushu dan IPSI Kabupaten Nias pada Kejuaraan Porprovsu Tahun 2022.

Secara pribadi Bupati Nias mengucapkan selamat atas terbentuknya Kontingen Porprovsu Kabupaten Nias Tahun 2022 dan penghargaan serta apresiasi kepada Pengurus Cabang Olahraga Wushu dan IPSI Kabupaten Nias yang telah mempersiapkan dan memfasilitasi Kontingen Putra/Putri mewakili Kabupaten Nias pada Kejuaraan Porprovsu Tahun 2022 di Medan.

“Para atlit yang sudah terpilih melalui seleksi, kiranya mempersiapkan diri dengan baik, dengan semangat juang yang pantang menyerah karena itulah modal dasar yang paling penting yang harus kita miliki” ujar Bupati.

Dukungan dan peran serta berbagai pihak khususnya Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Nias, KONI Nias dan Pengurus Cabang Olahraga yang telah terbentuk di Kabupaten Nias, untuk mewujudkan para atlit-atlit untuk meraih prestasi baik di tingkat Provinsi Sumatera Utara maupun di tingkat nasional.

Tentunya kita berharap sebagai masyarakat Kabupaten Nias agar para atlit-atlit kita dapat meraih prestasi dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Nias dan juga membanggakan bagi keluarganya secara khusus.

“jaga sikap dan perilaku, tutur kata dan salurkan semua emosi menjadi energi yang positif agar pikiran dan tenaga yang telah saudara keluarkan dan kobarkan selama latihan, dapat berubah menjadi prestasi yang lebih baik lagi” pesan Bupati Nias.

Akhirnya, Bupati Nias secara resmi memberangkatkan Kontingen Tim Wushu Dan IPSI Kabupaten Nias pada Kejuaraan Porprovsu Tahun 2022 yang akan dilaksanakan di Medan, kita mendoakan agar Tuhan senantiasa memberikan berkat dan memudahkan langkah mereka.

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Nias, Ketua Koni Kabupaten Nias, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Nias, Pengurus Wushu Kabupaten Nias, Pengurus IPSI Kabupaten Nias, Tim Pelatih dan Atlit Wushu dan IPSI Kabupaten Nias.( Kominfo Nias/Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button