Tak Berkategori

Bupati Cirebon Lantik 600 PNS Di Lingkungan Pemkab Cirebon.

Kab.Cirebon, suaraindependentnews_id. Bupati Cirebon, Drs. H.Imron, M.Ag melantik 600 pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cirebon di Gedung Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Kecamatan Sumber, Jumat (9/7/2021).

Pengambilan sumpah dan pelantikan ini di lakukan kepada pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas dan jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cirebon.

Imron mengatakan, ratusan pejabat yang baru saja dilantik ini harus menjaga kesatuan dan membangun Kabupaten Cirebon lebih baik lagi. Proses mutasi, menurutnya, merupakan sesuatu hal biasa.

“Di mana saja berada, harus memberikan yang terbaik kepada bangsa. Terutama saat ini tengah pandemi, semua harus berpikir bagaimana caranya agar pandemi cepat selesai,” kata Imron.

Bupati Cirebon meminta kepada yang dilantik agar melakukan seluruh kebijakan sesuai aturan dan berpegang teguh pada transparansi sesuai undang-undang.

Menurut Imron, jabatan merupakan amanah dan bakal dituntut pertanggungjawabannya. Ia pun meminta kepada yang dilantik agar melaksanakan semuanya secara sungguh-sungguh untuk kepentingan masyarakat. “Jadi harus melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” pungkas Imron (Kabiro/asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button