POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Satnarkoba Polres Tasik Kota Gelar Workshop P4GN Dan Bahas Kampung Tangguh Bebas Narkoba

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kasat Reserse Narkoba Polres Tasik Kota AKP Ikhwan menggelar Workshop P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) bertempat di Grand Metro Jalan Hz Mustofa Kota Tasikmalaya, Rabu 16 Agustus 2023.

Kegiatan P4GN yang dihadiri lingkungan swasta diantaranya HRD Asia Plaza, 3scond dan lain-lain.

Pada kesempatan itu Kasat Reserse Narkoba Polres Tasik Kota AKP Ikhwan menyampaikan gambaran peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.

“Memberikan edukasi dan sosialisasi terkait bahaya penyalahgunaan narkoba diberbagai kalangan khususnya lingkungan pegawai swasta”, ungkapnya.

Ia menambahkan, Satnarkoba Jajaran Polres Tasikmalaya Kota berkomitmen untuk memberantas segala bentuk penyalahgunaan narkoba dan akan bersinergi dengan semua pihak dalam pelaksanaannya di lapangan.

“Penyalahgunaan dan peredaran narkoba dapat terwujud dengan pencegahan sejak dini,mulai dari lingkungan keluarga, lingkungan tempat tinggal, kegiatan keagamaan dan kegiatan sosial masyarakat”, jelasnya.

Ia menambahkan, pihaknya akan melibatkan peran serta masyarakat di lingkungan untuk sosialisasi tersebut dengan membentuk Kampung Tangguh Bebas Narkoba. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button