Peristiwa

Bupati dan Wakil Bupati Nias Terpilih Dilantik Gubernur Sumut

NIAS, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Pelantikan pasangan Ya’atulo Gulo dan Arota Lase akan berlangsung di rumah dinas Gubernur  Sumut,” ucap Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Nias, Dahlanroso Lase, Rabu, (09/06)

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi  dijadwalkan melantik Bupati dan Wakil Bupati Nias terpilih pada pilkada 2020 pada Kamis (10/06) pagi.

Dahlanroso menjelaskan bahwa, Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekertariat Daerah Provinsi Sumatera Utara telah melakukan rapat persiapan pelantikan pada 2 Juni 2021 yang dihadiri perwakilan Pemerintahan Kabupaten Nias.

Juga mengatakan, sebelum pelantikan, akan dilaksanakan gladi bersih pada Rabu sore, Setelah pelantikan bupati dan wakil bupati dilanjutkan pelantikan Ketua TP-PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Nias di tempat yang sama,” imbuhnya.

Dalam acara pelantikan itu, Gubernur hanya mengundang pejabat yang dilantik masing-masing bersama nyonya. Sementara, Forkompinda, pejabat kabupaten dan tokoh masyarakat diimbau menyaksikan prosesi pelantikan di tempat masing-masing melalui live streaming yang linknya akan dibagikan  sesaat sebelum pelantikan. (Fariz Larosa/Aa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close