PEMKOT GUNUNGSITOLI

Bongkar Muat Asal-Asalan, Kinerja Dishub Gunungsitoli Membuat Masyarakat Penguna Jalan Kecewa

GUNUNGSITOLI, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Terakhir-terakhir ini Dinas perhubungan kota Gunungsitoli diterpa isu tak sedap, Terkait Bongkar muat yang dilaksanakan di Rambu-rambu lalulintas di larang parkir membuat masyarakat pengguna jalan kecewa.

Ironis Kabid lalin Dishub kota Gunungsitoli terkesan tidak bertanggung jawab saat dikonfirmasi terkait persoalan membuat kadis perhubungan kota Gunungsitoli turun tangan menjelaskan.

Menurut Meiman K Harefa Kadis perhubungan kota Gunungsitoli saat dikonfirmasi melalui via seluler WhatsApp terkait persoalan yang terjadi saat ini adalah salah satu pelanggaran. (18/2).

” Yang pasti mereka melanggar, kalau ada rambu-rambu disitu, Namanya pelanggaran bisa terjadi dimana saja,” Ucapnya.

Saat awak media menanyakan Apa kira-kira tindakan Dishub kota Gunungsitoli terkait pelanggaran ini pak Kadis..?

Jawab kadishub, ” Kita tetap melakukan pengawasan, patroli seperti foto-foto yang  saya kirim itu, Tapi pelanggaran pasti tetap saja terjadi karena kita juga memiliki keterbatasan,” pungkasnya Mengakhiri.

Pernyataan tersebut membuat masyarakat kecewa karena terkesan tidak bertanggung jawab, Hal ini disampaikan salah satu masyarakat kota Gunungsitoli pengguna jalan  yang engan menyebutkan namanya dengan iniasial FL mengatakan, Saya perhatikan pernyataan kadis Perhubungan kota Gunungsitoli terkesan tidak bertanggung jawab, terkait pengawasan bongkar muat pada hal aturan sudah ada, tututnya dengan nada kecewa.

Sampai berita Ini ditayangkan pihak Dinas perhubungan kota Gunungsitoli belum memberikan pernyataan secara akurat terkait persoalan yang sedang terjadi.

(Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button