MUSRENBANG

Pemkab Nias Utara Laksanakan Musyawarah RPJMD Tahun 2021-2026

NIAS UTARA, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias Utara melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Nias Utara melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan RPJMD Kabupaten Nias Utara Tahun 2021-2026 yang dilaksanakan bertempat di Aula Tafaeri Kantor Bupati Nias Utara. Rabu (28/7).

Dalam arahannya, Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu, S.Pd menyampaikan bahwa, pelaksanaan musyawarah rencana pembangunan RPJMD ini sangat penting untuk menentukan arah pembangunan Nias Utara.

Dalam RPJMD ini akan disesuaikan dengan Visi Misi Kabupaten Nias Utara 5 (lima) Tahun ke depan, dimana Visi Misi tersebut berisi filosofi-filosofi yang menekankan pada kebutuhan masyarakat Kabupaten Nias Utara. Filosofi yang terdapat dalam Visi Misi tersebut juga telah memuat filosofi Pemekaran Kabupaten Nias Utara yang mengarah pada pembangunan jalan penghubung antar Kecamatan.

Bupati Nias Utara mengajak semua pihak harus terlibat dan memiliki semangat yang kuat dan sama-sama mencari dan menciptakan solusi untuk pembangunan Nias Utara yang lebih baik dan lebih strategis dan acara selanjutnya Bupati Nias Utara menyatakan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan RPJMD Kabupaten Nias Utara Tahun 2021-2026 dibuka secara resmi.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Nias Utara, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nias Utara, Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Utara (hadir virtual), Plh. Sekda Kabupaten Nias Utara, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Camat se-Kabupaten Nias Utara, para Nara Sumber, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

(Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button