PENDIDIKAN

Bupati Lantik Bunda PAUD Kabupaten Nias Utara Periode 2021-2024

NIAS UTARA, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu, S.Pd mengukuhkan sekaligus melantik Bunda PAUD Kabupaten Nias Utara Periode 2021-2024.  Ny. Arismanwati Amizaro Waruwu sebagai  Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Nias Utara yang dipandu melalui virtual meeting oleh Bunda PAUD Provinsi Sumatera Utara, Nawal Lubis dilaksanakan bertempat di Aula Pendopo Kabupaten Nias Utara. Sumatera Utara. Jumat, (10/9/2021).

Dalam arahannya Bupati Nias Utara menyampaikan bahwa, dengan pengukuhan ini diharapkan pengembangan program Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kabupaten Nias Utara pada masa mendatang dapat terwujud sehingga menghasilkan sumber daya manusia yang hebat, berkualitas dan unggul. Upaya untuk membentuk sumber daya manusia yang berkualitas dimasa yang akan datang merupakan tanggung jawab bersama pemerintah, masyarakat dan orang tua.

Saya berharap berharap agar kerja sama seluruh pihak senantiasa dapat terjalin untuk memberikan pemahaman dan edukasi kepada masyarakat bahwa PAUD merupakan langkah awal untuk menempa sumber daya manusia sehingga kedepannya Kabupaten Nias Utara akan menghadirkan generasi-generasi emas, unggul dan berkualitas. Oleh sebab itu, ini merupakan suatu kewajiban bersama untuk saling bahu membahu dalam membangun bangsa ini menuju masa depan yang unggul” ucapnya.

Mengakhiri arahannya, Bupati Nias Utara mengucapkan selamat atas Pelantikan Bunda PAUD Kabupaten Nias Utara. Semoga dengan terlaksananya pengukuhan dan pelantikan ini dapat menjadi berkat untuk PAUD yang ada di Kabupaten Nias Utara, karena pendidikan merupakan pintu dan jendela dunia untuk mewujudkan sumber daya manusia yang unggul dan berkualitas” ucapnya

Acara pengukuhan dan pelantikan ini juga ditandai dengan penandatanganan Berita Acara Pengukuhan Bunda PAUD Kabupaten Nias Utara oleh Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu, S.Pd dan Bunda PAUD Kabupaten Nias Utara, Ny. Arismanwati Amizaro Waruwu  yang diikuti dengan penandatanganan oleh 2 (dua) orang saksi yaitu Wakil Bupati Nias Utara, Yusman Zega, A.Pi.,M.Si dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Utara, Zulmakmur Telaumbanua, S.Pd.,M.Si. @WH/WW

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button