POLRI

Personil Polsek Cigalontang Hadiri Rakor Di Desa Sirnajaya

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kegiatan pada hari Kamis (28/7/2022), KSPKT III H. Suherman, menghadiri kegiatan rapat Koordinasi Di Desa Sirnaraja kecamatan Cigalontang, serta dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Sirnaraja Yuyun,
Sekdes Desa Sirnaraja Afef, Ketua dan anggota BPD Desa Sirnaraja kemudian hadir juga Guru Diniyah sewilayah Desa Sirnaraja dan para Kadus atau Punduh dan RT se Desa Sirnaraja.

Pada kesempatan tersebut KSPKT III H. Suherman menyampaikan arahannya antara lain,
“Mohon kerjasamanya untuk menjaga situasi kamtibmas didaerah di sekeliling kita serta menggiatkan kembali aktifitas ronda malam”, ujarnya.

Tetapkah agar mematuhi disiplin Protokol kesehatan karena Virus Covid – 19 belum berakhir, dan nyata masih ada.
Dengan adanya wabah penyakit PKM ( Penyakit mulut dan kuku ) pada hewan ternak seperti sapi, kerbau dan kambing, Kami juga ingatkan terutama kepada para peternak supaya lebih berhati hati dan waspada
Bersihkan ternak dan kandang secara teratur, konsultasikan dengan dinas terkait atau di BPP kecamatan atau langsung ke dr hewan”, ungkap H. Herman.

Pada kesempatan itu dikatakan pula oleh Iptu Tono Suherman, “Kami
hanya menitipkan dan agar dilaksanakan yakni hal Kamtibmas, dikeluarga dan dilingkungan masyarakat, perhatikan putra putri kita dalam pergaulannya, kemudian bimbing dan awasilah dalam kegiatan main Hand Phone (HP) nya, karena dari hal tersebut sangat besar pengaruhnya terhadap kehidupabmn putra putri kita”, pungkas Kapolsek Cigalontang. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button