POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, Melaksanakan Patroli Antisipasi Meningkatnya PMKS Di Bulan Ramadhan

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Sat Binmas melaksanakan patroli dengan sasaran pengamen dan peminta minta di lingkungan sekitar jalan mesjid agung kota Tasikmalaya.

Dengan kegiatan tersebut diharapkan situasi yang tertib, lancar dan kondusif di lingkungan sekitar jalan mesjid agung yang mulai terlihat peningkatan jumlah penyandang masalah kesejahteraan sosial/PMKS, di awal bulan puasa ini.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, AKP Dede Tarman, bahwa jajarannya selalu mendeteksi dan mencegah terjadinya kerawanan Kamtibmas dalam rangka menjaga kondusifitas dan kesucian bulan puasa ini.

“Sebagai upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat ibadah dan kelancaran arus lalu lintas di lingkungan sekitar mesjid agung kota Tasikmalaya, guna terciptanya situasi yang kondusif”, ungkapnya, Sabtu 25 Maret 2023.

Dia menambahkan, “Partisipasi semua pihak dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, sangat terasa manfaatnya, sehingga Harkamtibmas di wilayah Polres Tasikmalaya Kota tetap kondusif”, tutupnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button