Tak Berkategori

Pemkot Gunungsitoli Gelar Acara Syukuran Tahun Baru 2021.

GUNUNGSITOLI ,SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Pemerintah Kota (Pemkot) Gunungsitoli menggelar acara syukuran tahun baru 2021, bertempat di rumah dinas walikota, Desa Dahana Tabaloho Kecamatan Gunungsitoli, Selasa (5/01/2021).

Pada acara syukuran tahun baru 2021 tersebut dihadiri oleh Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua bersama Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE, M.Si, Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Ir. Agustinus Zega, para Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah se-Kota Gunungsitoli serta pimpinan dan anggota DPRD Kota Gunungsitoli, unsur Forkopimda Kota Gunungsitoli, Ketua dan Anggota DWP Kota Gunungsitoli, pimpinan organisasi keagamaan, FKUB Kota Gunungsitoli, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda se-Kota Gunungsitoli, pimpinan BUMN, BUMD, dan instansi vertikal.

Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua dalam sambutannya mengucapkan selamat tahun baru 1 Januari 2021, dan berharap semoga Tuhan yang Maha Kuasa senantiasa tetap menyertai.

“Dan juga ucapan terima kasih atas kesediaan para hadirin yang telah berkenan menghadiri acara syukuran tahun baru saat ini, walaupun pelaksanaannya di tengah pandemi Covid-19,” tambah dia.

Lakhomizaro Zebua sangat mengapresiasi peran seluruh elemen masyarakat, terutama Forkopimda, Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB), tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda se-Kota Gunungsitoli yang telah berhasil menciptakan suasana kondusif, toleransi yang tinggi, serta kebersamaan yang mengakar pada tatanan kehidupan masyarakat di tahun 2020 yang lalu.

”Saya atas nama Pemerintah Kota Gunungsitoli juga menyampaikan terimakasih kepada KPU dan Bawaslu sebagai penyelenggara pemilu, dukungan pengamanan dari TNI-Polri serta partisipasi seluruh lapisan masyarakat Kota Gunungsitoli atas penyelenggaraan pemilukada yang telah berlangsung aman dan kondusif,” ungkap beliau mengapresiasi. (FL/Aa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button