WISATA KEAGAMAAN

Bupati Nias Barat Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama GEREJA GPDI JEMAAT IMANUEL MAZINGÖ.

Nias Barat, Suaraindependent.id | Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd.,MM menghadiri acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja GPDI Jemaat IMANUEL Mazingo Kecamatan Mandrehe Barat Kabupaten Nias Barat Provinsi Sumatera Utara. Selasa, (14 Juli 2020).

Bupati Nias Barat dalam arahannya menyampaikan “Hidup adalah Kesempatan untuk berbuat kebajikan, kesempatan berkarya dan kesempatan mengukir sesuatu yang baik dan yang berguna”.

Harta, jabatan dan nama besar tidak membawa kebahagian sejati tetapi hanya kebajikanlah yang boleh dikenang sepanjang masa, tutur Bupati.

Pembangunan Gereja ini Tuhan yang memulai dan Tuhan yang akan mengakhiri juga menyelesaikan Pembangunannya; tugas kita berdoa dan berusaha yang penting ialah kita harus yakin dan percaya bahwa Tuhan akan selalu campur tangan menjadi jawaban dari setiap masalah yang kita hadapi. Tuhan akan berkarya jauh dari apa yang kita pikirkan dan kita rencanakan, ujar Bupati.

Diakhir arahannya, Bupati menyampaikan “Selamat memulai Pembangunan Rumah Tuhan Jemaat Gereja GPDI Mazingo” Tuhan memberkati !! . (FL/Aa Wahyu).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button