BERDUKA CITA

Bupati Nias Barat Hadiri Acara Setahun Meninggalnya Ibu Dari Firman Jaya Daeli

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, didampingi Drs. Darman Gulo Asisten I, Dameria Zebua kabag Protokoler dan Ibu Novita ria Hulu mengikuti acara Setahun Kepergian Ibu Nurmani Lase (Ibu Ina Vandel Jaya Daeli) ibu kandung dari  Firman Jaya Daeli, SH dan Ibadah Persekutuan secara virtual di Ruang Kerja Bupati, Senin (09/08).

Keikutsertaan Bapak Khenoki Waruwu pada acara dimaksud, mewakili keluarga paman bapak Fatiaro Daeli dari Hiliwa’ele, Kecamatan Moro’o sekaligus sebagai bupati Nias Barat.

Nilai-nilai kebersamaan keluarga supaya tetap terjaga dan menjadi sumber berkat. Terlebih- lebih kepada cucu saya bapak Firman Jaya Daeli kiranya tetap menjadi saluran berkat untuk kemajuan kepulauan Nias pada umumnya dan kemajuan Nias Barat pada khususnya Ucap bupati sekaligus sebagai kakek.

Beliau juga mengajak seluruh tokoh-tokoh dan masyarakat Nias Barat dimanapun berada untuk bergandeng tangan mewujudkan Nias Barat yang bersih unggul dan maju demi Soguna Bazato (kesejahtraan masyarakat Nias Barat) Acara tersebut dihadiri oleh keluarga besar Firman Jaya Daeli,  Perwakilan dari beberapa organisasi dan hadirin lainnya. (FL/Aa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button